Jual Komik Antik  

Posted by Cesario Tarigan in

Baru baru ini saya mendapatkan beberapa judul komik Gina lama, terutama terusan dari Teratai Merah yaitu Vampire Vampire Laut Kuning. Ini merupakan seri terakhir dari trilogi perjalanan Gina di dataran Cina. Walaupun di akhir cerita, Gina tidak lagi ke Cina setelah bertempur di kepulauan Jepang. Selain judul itu, saya mendapatkan 4 (empat) judul lainnya.

Sebenarnya, melalui blog ini dan email, beberapa teman ada yang tertarik untuk mendapatkan komik cetakan lamanya Gina ataupun Gundala. Untuk informasi, komik cetakan lama memang sudah susah untuk didapat. Walaupun ada, ya kita harus merogoh sekitar 15rb -50rb untuk setiap jilid. Bayangkan saja uang yang harus dikeluarkan untuk membeli serial Gina-Pulau Nirwana. Seri ini terdiri dari 18 jilid.

Saya juga menjual komik komik yang ceritanya saya rangkum di blog ini. Jika berminat, silahkan email ke cesariogallery@yahoo.com


Selain komik2 Gina, saya beruntung mendapatkan 3 (tiga) seri Gundala. Maka untuk postingan selanjutnya, seri Gina digantikan seri Gundala.

Mungkin setelah posting 3 judul Gundala, akan saya lanjutkan dengan rangkuman beberapa judul karya Kho Ping Hoo. Kebetulan saya mempunyai beberapa judul yang merupakan cetakan pertamanya. Contohnya seperti gambar yang ada dipostingan ini.

Salam sukses selalu.

This entry was posted on Oct 3, 2008 at Friday, October 03, 2008 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 comments

Post a Comment